• Home
  • Riau
  • Wakapolda Riau Pimpin Upacara Hari Pahlawan Di Halaman Mapolda Riau

Wakapolda Riau Pimpin Upacara Hari Pahlawan Di Halaman Mapolda Riau

Senin, 11 November 2019 | 12:23
tnr
RIAUGREEN.COM - Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. S Yudi Hermawan memimpin upacara Hari Pahlawan di Halaman Mapolda Riau, Minggu (10/11) pagi.

Wakapolda Riau memasuki Halaman Mapolda Riau sekitar pukul 08.00 WIB. Wakapolda pun langsung memimpin jalannya upacara.

Upacara ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Riau, Pamen, Bintara Serta PNS Polda Riau.

Pada upacara ini, Wakapolda Riau Selaku Irup membacakan Amanat Kementerian Sosial RI.

Wakapolda Riau mengatakan bahwa setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surbaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

"Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat diakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi -aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugukan orang lain dan sebagainnya", ujarnya.

Mari kita maknai hari pahlawan hari pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju. Tambahnya

Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia. Tutup Wakapolda Riau. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top