• Home
  • Riau
  • Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau Dituntut Untuk Proaktif Dalam Memelihara Kamtibmas

Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau Dituntut Untuk Proaktif Dalam Memelihara Kamtibmas

Jumat, 11 Oktober 2019 | 09:52
tbn
RIAUGREEN.COM - Dalam rangka menindak lanjuti Program kerja 100 hari Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi. S.H., S.I.K., M.Si. Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin melaksanakan Brainstorming / Curah pendapat.

Kegiatan diikuti oleh Kasubdit Patroliairud, Kasubdit Gakum Para Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau, Personil Intelair, Personil Binmas Perairan pada jajaran Ditpolairud Polda Riau, yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 bertempat di Aula Mako Ditpolairud Polda Riau.

Dirpolairud Polda Riau menyampaikan kepada personil dalam kegiatan Brainstorming / Curah pendapat ini bertujuan agar personil Ditpolairud yang bertugas dilapangan mampu meningkatkan kwualitas kinerja yang melayani, proaktif polising, memiliki kemampuan deteksi dini serta mampu membangun jaringan informasi di wilayah Pesisir maupun perairan Provinsi Riau.

Disamping itu Dirpoalirud Polda Riau Kombes Pol Badarudin juga memberi terget kepada Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau, Personil Intelair serta personil Binmas Perairan untuk meningkatkan kegiatan sambang maupun sosialisasi kepada masyarakat pesisir dan membangun jaringan komunikasi di wilayah Pesisir dengan menjalin kemitraan.(tbn)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top