• Home
  • Riau
  • Dirpolairud Polda Riau Menyampaikan Arahan Commander Wish Kapolda Riau Kepada Personil

Dirpolairud Polda Riau Menyampaikan Arahan Commander Wish Kapolda Riau Kepada Personil

Kamis, 10 Oktober 2019 | 10:10
tbn
RIAUGREEN.COM - Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Riau Kombes Pol Badarudin menyampaikan arahan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi. S.H., S.I.K., M.Si. kepada personil Ditpolairud Polda Riau setelah pelaksanaan Apel pagi di Mako Ditpolairud Polda Riau. Rabu 09 Oktober 2019.

Adapun arahan Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Riau Kombes Pol Badarudin meneruskan Commander Wish Kapolda Riau Kepada Personil DitPolairud Polda Riau,  adapun Visi Kapolda Riau " Terwujudnya pelayanan Keamanan & Ketertiban  masyarakat yang prima, penegakan hukum yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif guna mendukung pembangunan di Provinsi Riau" dan Misi Kapolda Riau "Penanganan Karhutla secara komprehensif, Meningkatkan Profesionalisme dan kinerja organisasi, Mewujudkan Harkamtibmas, Pengelolaan media.

Dalam arahan tersebut Dirpolairud Polda Riau menyampaikan tentang tugas Personil Ditpolairud adalah mendukung Visi dan Misi Kapolda Riau dengan mengoptimalkan peran fungsi Binmas dan Humas dalam meningkatkan Pelayanan pengayoman dan Perlindungan terhadap Masyarakat sehingga Keprcayaan Masyarakat terhadap Polri dapat ditingkatkan.(tbn)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top