• Home
  • RAPP
  • RAPP Perbaiki Jalan Utama Desa Kebon Lado

RAPP Perbaiki Jalan Utama Desa Kebon Lado

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:53
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Kondisi jalan di Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui Program Community Development (CD) Estate Logas sebgai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar wilayah oprasional.

Kepala Desa Kebun Lado, Samsuarman mengapresiasi atas bantuan peminjaman alat berat dari RAPP Estate Logas bantuan peminjaman alat berat ini sangat di butuhkan, hampir 80% kebun masyarakat atau ekonomi masyarakat menggunakan jalan ini.

"Alat berat yang dipinjamkan perusahaan berupa Motor Greder 1 unit, Vibro 1unit dan Mobil Dump Truk Fusovi 1 unit untuk perbaikan jalan. Kami berharap RAPP dengan program nya terus memperhatikan dan membantu apa yg di butuhkan oleh masyrakat, terutama program CD yg sudah berjalan selama ini dan harus ditingkat," ujarnya.

Stakeholder Goverment Relation Estate Logas, Marhadi Idris mengatakan program ini bertujuan membangunan Bina hubungan yg lebih baik lagi bersama masyarakat, untuk itu mari bersama membangun perusahaan dan masyarakat yang lebih baik.

"Mari kita gali bersama potensi yang ada di Desa dan kita kembangkan bersama untuk masyarakat, bantuan perbaikan jalan sepanjang 6 KM merupakan jalan utama masyarakat karena hampir 80% ekonomi masyarakat tergantung dari jalan ini, kebun sawit, kebun karet dan kelompok tani binaan CD juga munggunakan jalan ini, mudah-mudahan bantuan bermanfaat dan hubungan baik terus terjaga," ucap Marhadi yang didampingi oleh CD Officer Estate Logas, Erian Yusti. (rls/ang)

BERITA LAINNYA
Kilas Balik 5 Tahun APR: Semuanya untuk Indonesia
Kamis, 28 Desember 2023 | 23:21
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top