• Home
  • Politik
  • DWP Riau Salurkan Bantuan 182 Sembako Dalam Rangka Bulan Ramadhan

DWP Riau Salurkan Bantuan 182 Sembako Dalam Rangka Bulan Ramadhan

Kamis, 30 April 2020 | 15:30
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) menyalurkan bantuan sebanyak 182 paket sembako dalam rangka bulan suci ramadan 1441 H dan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Gedung Sekretariat DWP, Kamis (30/4/2020).

Adapun penyerahan secara simbolis langsung oleh Penasehat DWP Provinsi Riau Suti Mulyati Edy dan didampingi oleh Fariza Yan Prana.

Bantuan tersebut disalurkan di 4 titik lokasi di Pekanbaru. Diantaranya di Jalan Kayu Putih Kecamatan Bukit Raya, Jalan Kapau Sari Kecamatan Tenayan Raya, Jalan Kasah Kecamatan Marpoyan Damai, dan di Jalan Rawa Mangun Kecamatan Bukit Raya.

Penasehat DWP Prov Riau Suti Mulyati Edy mengatakan, untuk bantuan sembako akan disalurkan kepada yang layak menerimanya baik dari bagian OPD Dharma Wanita maupun masyarakat yang terdampak.

Ia menambahkan, paket sembako yang telah pihaknya siapkan berupa beras, telur ayam, dan minyak goreng yang akan dibagikan kepada yang layak menerimanya.

"Dengan adanya bantuan yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban staf Dharma Wanita dan masyarakat di sekitar mereka tentunya," ungkap Mulyati Edy

Terutama, lanjutnya, sejak ada imbauan di rumah saja membuat sejumlah pekerja mengalami penurunan pendapatan.

"Semoga bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19" pungkasnya. (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
PPP Bengkalis berikan dukungan ke Kasmarni
Selasa, 14 Januari 2020 | 12:27
Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan
Jumat, 06 September 2019 | 16:56
BERIKAN KOMENTAR
Top