Maju Suksesi Walikota

Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan

Jumat, 06 September 2019 | 16:56
net
DUMAI, RIAUGREEN.COM-Tekad Zainal Abidin maju pada suksesi Pemilihan Walikota Dumai nampaknya sudah bulat .Buktinya, dalam waktu dekat Zainal akan membentuk simpul-simpul pemenangan di 33 kelurahan .

Penegasan tersebut disampaikan langsung tim ciber pemenangan Zainal Center. Muhamad Saluri pada sejumlah wartawan. menurutnya pembentukan simpul-simpul pememangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Zainal Abidin bertarung pada suksesi pemilihan Walikota nanti," Kita telah melakukan pemetaan disejumlah wilayah yang memungkinkan meraup dukungan suara yang signifikan: katanya.

Disebutkan, untuk melakukan pemetaan itu pihaknya telah melakukan kerja sama dengan beberapa pihak termasuk tim survei indenpendent " kita telah melakukan kerja sama dengan pihak-pihak yang bisa membantu pemenangan Zainal Abidin nanti, termasuk tim survei independent " paparnya.

selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan launching branded Zainal Abidin pada waktu dekat ini, hal ini dilakukan agar sosialisasi visi dan misi bisa dilihat semua lapisan masyarakat sehinga memudahkan bagi masyarakat untuk memahami program yang ditawarkan Zainal Abidin sebagai bakal calon Walikota ke depan " Salah satu tujuan agar masyarakat tahu persis program calon dan tidak lagi membeli kucing dalam karung" katanya.

Dan ini, menunjukan bukti jika Zainal Abidin serius untuk maju sebagai salah satu calon kandidat Walikota Dumai kedepan " Dengan pembentukan simpul pemenangan ini menunjukan keseriusan Zainal maju sebagai calon walikota. dan tentunya menjawab keraguan semua pihak terkait pencalonan Zainal " tutupnya.  (saf)

Loading...
BERITA LAINNYA
Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan
Jumat, 06 September 2019 | 16:56
Sengketa Pileg di Riau Mulai Disidang MK
Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:20
Sengketa Pileg di Riau Mulai Disidang MK
Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:20
BERIKAN KOMENTAR
Top