• Home
  • Politik
  • Rabu Besok, Gerindra Deklarasikan Prabowo sebagai Capres

Rabu Besok, Gerindra Deklarasikan Prabowo sebagai Capres

Selasa, 10 April 2018 | 13:11
RIAUGREEN.COM - Partai Gerindra dijadwalkan akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4).

Diberitakan di laman Republika.co.id, Hal itu dibenarkan oleh Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade saat dihubungi Republika, Selasa, (10/4).

"Agenda besok Partai Gerindra akan memberikan mandat kepada Pak Prabowo (sebagai capres)," ujarnya.

Andre menjelaskan maksud pemberian mandat tersebut dilakukan agar Prabowo bisa langsung melangsungkan safari politik ke pihak-pihak yang dianggap mampu mendulang perolehan dukungan.

"Sehingga Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan parpol koalisi lalu juga Pak Prabowo juga bisa keliling masyarakat, juga bertemu tokoh masyarakat, ulama habib dan kiai untuk minta dukungannya," katanya.

Andre menambahkan, Rakornas besok rencananya akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB pagi hingga jam 22.00 WIB dan dihadiri oleh kader Partai Gerindra dari seluruh Indonesia.

Saat dikonfirmasi, Andre menyatakan tidak ada partai koalisi yang hadir sebab agenda tersebut adalah agenda internal.

"Besok baru Partai Gerindra mendeklarasikan Pak Prabowo kalau Pak Prabowo nanti, tunggu waktunya dengan bersama cawapresnya," tegasnya. (*/rdk)

BERITA LAINNYA
Prabowo Diberikan Kebebasan Pilih Cawapresnya
Kamis, 12 April 2018 | 09:42
Demokrat Prioritaskan AHY Dibanding TGB?
Rabu, 14 Maret 2018 | 13:32
BERIKAN KOMENTAR
Top