• Home
  • Politik
  • Ahmad Dhani Dapat Jabatan Strategis & Calon Pileg 2019 di Gerindra

Ahmad Dhani Dapat Jabatan Strategis & Calon Pileg 2019 di Gerindra

Kamis, 19 Oktober 2017 | 11:39
foto nu.or.id
Ahmad Dhani
RIAUGREEN.COM - Partai Gerindra menggelar konferensi nasional dan temu kader di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10). Dalam acara ini, musisi Ahmad Dhani resmi diperkenalkan sebagai kader partai berlambang kepala burung garuda itu.

Dhani memang kerap berseberangan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dhani juga sering kali terlihat mendukung kebijakan-kebijakan yang diambil Partai Gerindra.

Partai Gerindra berencana memberikan jabatan strategis kepada Dhani. Hal ini karena Dhani disebut memiliki kedekatan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ya saya belum tahu tapi sudah dipikirkan mendapatkan jabatan strategis mungkin. Karena beliau dekat juga dengan ketua umum kita kan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro saat dihubungi, Rabu (18/10).

Kedekatan Gerindra juga terlihat saat Dhani mencalonkan diri menjadi maju menjadi calon bupati Bekasi di Pilkada Bekasi tahun 2017 silam. Meski gagal, tetap setia bersama Gerindra, seperti mendukung Anies Baswedan- Sandiaga Uno di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Tak hanya ke Anies-Sandiaga, Nizar menyebut Dhani juga telah menyatakan mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Karena mungkin sudah ada kecocokan dan beliau pengen masuk partai politik dan ada kecocokan ya kita kasih kartu anggota dari Pak Fadli tadi," tegasnya.

Nizar menambahkan, terbuka kemungkinan Gerindra mencalonkan Dhani di Pileg 2019. Namun, Gerindra menyerahkan keputusan kepada pentolan band Dewa itu.

"Yang penting hari ini saya menyaksikan sendiri Ahmad Dhani telah menerima keanggotaan dari Partai Gerindra," tukasnya. [*]



Source: merdeka.com

BERITA LAINNYA
Cahyo: Saya Siap Lahir Bhatin
Minggu, 24 Maret 2024 | 03:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top