• Home
  • Politik
  • Simak! Ini 3 Strategi Besar Sandiaga Uno Hadapi Pilgub Putaran 2

Simak! Ini 3 Strategi Besar Sandiaga Uno Hadapi Pilgub Putaran 2

Senin, 13 Maret 2017 | 08:15
foto youtube/google
Sandiaga Salahudin Uno
RIAUGREEN.COM - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menyebut ada 3 strategi besar yang dilakukan pihaknya pada Pilgub DKI putaran 2 ini. Strategi pertama adalah menyatukan suara dari pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang tereliminasi di putaran pertama.

"Kita ada 3 strategi besar, 1 menyatukan suara Mas Agus dan Mpok Sylvi yang ada di sluruh wilayah di Jakarta untuk digabungkan dengan bingkai besar," ujar Sandiaga di Taman Buaran Indah IV, Lapangan RT 09 RW 13, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

"Yaitu untuk kesamaan visi misi, dan menghadirkan kepemimpinan baru yang mempersatukan, kepemimpinan baru yang menghasilkan lapangan pekerjaan, membantu usaha kecil, dan membantu warga mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan tuntas," sambung Sandiaga.

Penyatuan suara ini dilakukan baik kepada relawan Agus-Sylvi yang telah menyatakan dukungan dan belum menyatakan dukungan. Strategi kedua adalah bagaimana setiap program Anies-Sandi dikenal baik oleh masyarakat.

"Program OK OCE, program KJP Plus yang selama ini dihantam hoaks, dihantam oleh berita-berita yang negatif, berita miring bahwa KJP akan dihapus kalau gubernurnya berganti kami harus meluruskan. Karena itu dampaknya sekitar 7 persen pada kami pada di putaran pertama," imbuh Sandiaga.

Strategi ketiga adalah memastikan proses Pilgub yang berjalan jujur dan adil. Warga masyarakat diminta turut aktif dalam mengawasi setiap potensi kecurangan yang ada di wilayahnya. "Dan ketiga, memastikan adalah pemilunya itu jujur dan adil," pungkas Sandiaga. (source:detik.com)

BERITA LAINNYA
Prabowo Tunjuk Pangkostrad Edy sebagai Cagub Pilkada
Minggu, 19 November 2017 | 12:00
Penganut Kepercayaan Masuk Kolom Agama KTP
Rabu, 08 November 2017 | 11:26
Partai Idaman Siap Gugat KPU ke Bawaslu
Rabu, 18 Oktober 2017 | 22:31
Djarot Temui Megawati, Ini yang Dibahas!
Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:23
BERIKAN KOMENTAR
Top