• Home
  • Politik
  • Pilpres 2019, Prabowo Resmi Diusung sebagai Calon Presiden

Pilpres 2019, Prabowo Resmi Diusung sebagai Calon Presiden

Selasa, 06 Desember 2016 | 10:25
foto youtube
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Organisasi pemuda Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) resmi mengusung kembali Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pilpres 2019. 

Keputusan ini disampaikan setelah sayap Partai Gerindra itu menggelar kongres di Hotel Singgasana Surabaya, 3-4 Desember. 

"Tidak hanya mengusung dan mendukung, tapi juga memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden periode menda­tang," ujar Ketua Umum Tidar, Aryo Djojohadikusumo, seperti dilansir Rakyat Merdeka, Senin (5/12).

Menurut dia, selaku sayap organisasi, sudah merupakan kewajiban untuk memenangkan calon pemimpin yang diusung partainya. 

"Pak Prabowo yang pada Pemilihan Presiden 2014 harus mengakui Joko Widodo sehingga pada 2019 kami harus lebih berusaha bekerja semaksimal mungkin mengantar dan memenangkannya," ucap anggota Komisi VII DPR tersebut.

Aryo optimistis dengan persiapan yang lebih baik akan mampu bekerja lebih dibandingkan sebelumnya. Termasuk sumber daya manusia dan kader yang dimiliki Tidar sebagai organisasi pemuda di bawah naungan Gerindra. (jpnn.com)

BERITA LAINNYA
Cahyo: Saya Siap Lahir Bhatin
Minggu, 24 Maret 2024 | 03:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top