• Home
  • Politik
  • Disebut Psikopat, Ahok: Lulung jangan macam-macam sama gue dong!

Disebut Psikopat, Ahok: Lulung jangan macam-macam sama gue dong!

Rabu, 24 Agustus 2016 | 20:26
RiauGreen.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana yang menyebutnya sebagai seorang psikopat.

"Enggak tahu. Kalau aku psikopat, Haji Lulung jangan macam-macam sama gue dong," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Dengan nada bercanda, Ahok merasa heran Lulung yang hingga kini berhasrat menjadi pesaingnya di Pilgub DKI 2017 masih saja mau mencari gara-gara dengannya. "Lu sudah tahu gue psikopat masak masih sering godain gue," katanya sambil tertawa.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Abraham Lunggana (Lulung) menilai Ahok sebagai psikopat. Demikian dikatakan Lulung karena sudah bertemu dengan dokter yang menangani Ahok pada 2012 lalu.

"Saya pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di Gerindra," ujar Lulung di sela-sela acara deklarasi Rumah Amanat Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu siang.

Lulung mengatakan data yang menyebutkan Ahok psikopat bisa dipertanggungjawabkan. Teman-teman di DPRD DKI, lanjut Lulung juga sempat mendalami informasi tersebut dan pernah meminta hasil tes kejiwaan Ahok ketika mengikuti pencalonan gubernur dan wakil gubernur di Pilgub DKI Jakarta pada 2012 lalu di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

"Data ini saya dapat saat hendak mengajukan hak interpelasi. Jadi ada dua dokter yang mempublikasikan hasil pemeriksaan saat pencalonan yang mengiyakan (Ahok psikopat). Saat itu yang meriksa dokter tentara berpangkat Letnan Kolonel. Namun saat saya minta hasilnya, dia enggak kasih," kata Lulung.***






Source: sindonews.com

BERITA LAINNYA
Cahyo: Saya Siap Lahir Bhatin
Minggu, 24 Maret 2024 | 03:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top