• Home
  • Politik
  • DPD PAN Kabupaten Bengkalis Akan Gelar Musda

DPD PAN Kabupaten Bengkalis Akan Gelar Musda

Rabu, 03 Februari 2016 | 12:22
Heru Wahyudi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, dalam waktu dekat yang diperkirakan pada Bulan Maret 2016 ini, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), tingkat Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, H. Heru Wahyudi ketika dihubungi Wartawan. Kata Heru bahwa pihak DPD PAN mulai saat ini telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Musda tingkat Daerah Kabupaten Bengkalis.

"Memang saat ini kita dari Partai PAN tingkat DPD, telah mulai persiapan menjelang Musda yang akan kita gelar di Bulan Maret 2016 nanti,"kata Heru Wahyudi yang merupakan ketua DPRD Bengkalis, Rabu (3/2/16).

Heru berharap, dalam pelaksanaan Musda Partai PAN tingkat Daerah Kabupaten Bengkalis ini, bisa lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Selain itu, saya berharap kedepan, Partai PAN tingkat Daerah Kabupaten Bengkalis lebih baik dari sebelumnya. Dan juga mendapatkan figur pimpinan yang baik serta mampu menciptakan kaderisasi-kaderisasi pada generasi berikutnya,"ujarnya. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Cahyo: Saya Siap Lahir Bhatin
Minggu, 24 Maret 2024 | 03:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top