• Home
  • Pendidikan
  • Siswa TK & SD Al-Azhar 54 Pekanbaru Kunjungi Kantor Gubri

Siswa TK & SD Al-Azhar 54 Pekanbaru Kunjungi Kantor Gubri

Rabu, 04 September 2019 | 14:13
MCR
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah yang jatuh pada 1 Muharram 1441 Hijriah atau 2 September 2019 Masehi TK dan SD Al-Azhar 54 Pekanbaru mengadakan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Riau.

Acara dilakukan di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur pada Rabu (4/9/19) dan disambut langsung oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masrul Kasmy.

Ia menyambut baik kedatangan rombongan TK dan SD Al-Azhar 54 Pekanbaru yang sudah berkunjung dalam rangka memperingati tahun baru Islam.

"Mudah-mudahan di tahun baru ini kita menjadi lebih baik lagi dan semakin taat beribadah," tutur Masrul.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah TK dan SD Al-Azhar 54 Pekanbaru, Tuti Silawati menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kunjungan ini adalah supaya anak-anak lebih mengenal pemerintahannya dan tidak melupakan sejatinya 1 Muharram itu adalah tahun baru umat Islam.

Karena menurutnya, sekarang ini tahun baru Islam sudah hampir terlupakan oleh kebanyakan orang. Maka dari itu, Tuti ingin anak-anak  didiknya dikenalkan dengan agama dan pemerintahannya sejak dini.

"Agar mereka tahu siapa pemimpin mereka," kata Tuti.

Dalam kunjungan tersebut nantinya siswa TK yang berjumlah 38 dan SD 94 murid akan memberikan selebaran yang berucapkan selamat tahun baru Islam lengkap dengan kalender Hijriahnya kepada pejabat dan pekerja yang ada di lingkungan Kantor Gubernur Riau,

"Diharapkan nantinya anak-anak bisa berakhlak terpuji dan lebih mengenal para terdahulunya, tutupnya. (MCR

Loading...
BERITA LAINNYA
Kadisdik: Tidak Ada Paksaan untuk Anak Les
Rabu, 04 September 2019 | 14:32
Stifar Riau Wisuda 68 Mahasiswa
Kamis, 25 Juli 2019 | 11:05
BERIKAN KOMENTAR
Top