UPTD Bengkalis Taja Debat Bahasa

Senin, 07 Maret 2016 | 15:19
Pelaksanaan Debat Bahasa di Kantor UPTD Bengkalis

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Bengkalis taja Debat Bahasa Indonesia dan Debat Bahasa Inggris tingkat SLTA tahun 2016.

Acara digelar di Aula UPTD Pendidikan Kecamatan Bengkalis dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bengkalis H. Muhammad Sidik, Senin (7/3/16).

Debat bahasa tersebut diikuti oleh 6 sekolah SMA/sederajat yang ada di Kecamatan Bengkalis yaitu SMAN 1, 2, 3, 4, 5, dan SMA Al-Amin dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang yang didampingi guru pembimbing.

"Alhamdulillah, SMA Al-Amin bisa masuk ke babak final. Mudah-mudahan menjadi juara yang akan mewakili Kecamatan Bengkalis pada tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan direncanakan pelaksanaannya Debat Bahasa Inggris pada pertengahan Maret 2016 ini," kata Kepala Sekolah Al Amin Edi Afrizal

Sementara Debat Bahasa Indonesia disaat yang sama telah masuk ke babak final antara SMAN 1 berhadapan SMAN 2 Bengkalis yang dinilai oleh Dewan Juri Musa Ismail, Dedi Siswanto, dan Herni yang dimenangi SMAN 1 Bengkalis. (d'ari)


BERITA LAINNYA
Ide Baru Mendikbud, Sabtu Minggu Libur Sekolah
Rabu, 07 September 2016 | 01:11
UPTD Bengkalis Taja Debat Bahasa
Senin, 07 Maret 2016 | 15:19
BERIKAN KOMENTAR
Top