• Home
  • Pendidikan
  • Sekolah SDN 38 Desa Sekodi Butuh Perhatian Pemda Bengkalis

Sekolah SDN 38 Desa Sekodi Butuh Perhatian Pemda Bengkalis

Selasa, 19 Januari 2016 | 14:49
Kondisi Plapon SDN 38 desa Sekodi yang kondisinya rusak parah dan dimakan rayap
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 38 desa Sekodi Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis rusak parah. Sehingga Sekolah Dasar tersebut kini dimakan rayap dan plapon sudah pada rontok semua. 

Dengan parahnya kondisi sekolah tersebut, membuat sekolah itu seperti tidak berpenghuni, dan tidak ada aktifitas sama sekali.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 38, Tugiran menerangkan, SDN 38 sangat membutuhkan 4 ruangan yang baru untuk kegiatan belajar-mengajar.

"Kami sangat membutuhkan 4 ruangan kegiatan untuk ngajar-mengajar, karena kondisi sekolah ini sudah dimakan rayap dan lapuk, serta kami memperbaikinya seperti berikan sokongan ke Plapon tersebut karena takut roboh," kata Tugiran kepala Sekolah SDN 38, Selasa (19/1/16).

Disamping itu, kata Tugiran lagi menyampaikan dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada tahun 2016 ini, agar sekolah SDN 38 dianggarkan dan dilakukan perehapan.

"Saya berharap pada tahun 2016 ini, sekolah kami kembali dianggarkan untuk dilakukan pembangunan kembali, karena dengan kondisi seperti ini, bisa membahayakan kegiatan ngajar-mengajar,"tutupnya. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Pekan Raya Biologi 2024 Resmi Dibuka
Selasa, 23 Januari 2024 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top