• Home
  • PemkabRohil
  • Bupati Suyatno: Wirid Akbar Hendaknya Dilakukan Secara Rutin
Bupati Hadiri Wirid Akbar di Batu Hampar

Bupati Suyatno: Wirid Akbar Hendaknya Dilakukan Secara Rutin

Kamis, 26 November 2015 | 15:19
Bupati Suyatno menekan sirine pembukaan PIOS
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rohil H Suyatno hadir dalam wirid akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Batu Hampar, Selasa (24/11) sore.

Wirid pertama BKMT tersebut yang dihadiri seluruh anggota dari lima kepenghulan se Kecamatan Batu Hampar ini sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Rohil ini, Pemerintah Kecamatan dan para Datuk Penghulu serta masyarakat setempat menyambut hangat kehadiran Bupati Rohil yang disambut dengan pencak silat.

Bupati Suyatno dalam pengarahannya menyampaikan kegiatan wirid akbar ini harus terus dilakukan secara rutin, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah daerah untuk membina umat.

"Jjangan hanya berhenti disini saja harus dilaksanakan secara rutin," Katanya

Sementara H Auzar Abdullah SSos, Camat Batu Hampar mengatakan, wirid digelar dakam rangka silaturahmi antar jemaah dengan tujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dari semua jemaah perwiridan serta membina masyarakat umat Islam.

"Wirid akbar ini kami jadikan sebagai sarana untuk membina umat dan ajang silaturahhmi memperkuat ukhuwah Islamiyah," katanya.

Ketua BKMT Batu Hampar Ruliana menyebut, sejak berdirinya BKMT Batu Hampar bulan Februari 2015, baru pertama kali menggelar wirid akbar, dihadiri pengurus dan anggota dari lima kepenghuluan acara tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan ole Ustad Dedi Safri SAg. (d11)


BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top