• Home
  • Pelalawan
  • HUT Bhayangkara ke- 74, Satlantas Polres Pelalawan Gelar Servis Sepeda Motor Gratis

HUT Bhayangkara ke- 74, Satlantas Polres Pelalawan Gelar Servis Sepeda Motor Gratis

Rabu, 24 Juni 2020 | 16:01

RIAUGREEN.com, Pelalawan - Kepolisian Resor Pelalawan (Polres), bekerja sama dengan capela honda Pangkalan Kerinci melakukan kegiatan servis sepeda motor gratis. Rabu, (24/06/2020). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 74 yang bertempat di Mapolres Pelalawan. 


Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), AKP   Teguh Wiyono, melalui Kanit Regident, IPTU Mulian Doni kepada awak media mengatakan, bahwa, kegiatan tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum dan jajaran polres Pelalawan. "Servis gratis ini kita peruntukan bagi masyarakat umum juga jajaran polisi polres pelalawan, dalam rangka bakti sosial kita dan bertepatan dengan HUT bayangkara," ujarnya.


Selain itu, imbuh Teguh, bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli juga memperoleh penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) Simpatik. "Nah bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 juli juga memperoleh SIM simpatik atau pengurusan secara gratis, yang dibayarkan oleh sponsor seperti Bank BRI," tutup teguh.


Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Pelalawan, Ajun Komisaris Besar  Polisi (AKBP) Indra Wijatmiko, mengatakan bahwa  HUT bayangkara ini merupakan momentum Polisi Indonesia berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. "Polisi tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh masyarakat setempat. Karena tugas polisi pelalawan sangat berat dengan adanya pandemi korona. Namun, dengan adanya rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini, kita jangan sampai kalah ligat{tangkas}, kita harus menyesuaikan new normal{tatanan hidup baru }dengan pola kehidupan yang baru, Membatasi kegiatan ramai - ramai dalam masa pandemi ini," ulasnya. ( Angga)


Loading...
BERITA LAINNYA
Satu Titik Api Muncul di Pelalawan
Senin, 30 Maret 2020 | 11:42
Pelalawan Masih Diselimuti Asap
Jumat, 06 September 2019 | 14:10
BERIKAN KOMENTAR
Top