HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan

Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
foto : istimewa
Keterangan Foto : Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Pelalawan dalam rangka HUT Bhayangkara di lapangan bola kaki Pangkalan kerinci

PELALAWAN, RIAUGREEN.com - Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memperoleh penghargaan atas kontribusinya dalam membantu POLRI meningkatkan kualitas pelayanan publik. Awal tahun 2019 ini, RAPP menghibahkan satu unit gedung yang kemudian diberi nama Parama Satwika, dan diresmikan langsung oleh Kapolda Riau.

Penghargaan diserahkan lansung Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, kepada manajemen PT RAPP yang diterima oleh Manager Wood Supply Land Dispute & Security (WLS), Ricky Hermawan Sindunata, di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci, Selasa (10/7/2019).

''Reward [penghargaan] itu kita berikan pada perusahaan yang telah membantu Polri, seperti PT RAPP yang memberikan hibah gedung SPKT Polres Pelalawan untuk men - support [mendukung], pelayanan kepada masyarakat,'' ujar Kapolres Pelalawan kepada Riaugreen.com yang ditemui usai kegiatan.

Dikatakan Kapolres, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT RAPP yang telah peduli pada Polri untuk meningkatkan pelayanan lebih baik pada masyarakat. 

''Kita berharap bukan saja PT RAPP yang rutin membantu Polres Pelalawan dalam meningkatkan pelayanan publik. Tapi juga terhadap perusahaan lain agar ikut berkontribusi kepada Polri maupun pihak lainnya. Apalag di Pelalawan cukup banyak perusahaan baik perkebunan dan kehutanan,'' ujar Kaswandi.


Loading...
BERITA LAINNYA
Pelalawan Masih Diselimuti Asap
Jumat, 06 September 2019 | 14:10
Danramil 03 Bunut Aktif Menangani Karhutla
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:59
HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan
Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
Diskominfo Inhu Gelar UKW untuk Wartawan
Rabu, 19 Juni 2019 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top