• Home
  • Pelalawan
  • 3 Tahanan di Pelalawan Kabur Saat Sidang Berhasil Ditangkap, 4 Masih Buron

3 Tahanan di Pelalawan Kabur Saat Sidang Berhasil Ditangkap, 4 Masih Buron

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:29
foto int
Ilustrasi
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Polres Pelalawan, Riau, membekuk tiga tahanan kejaksaan yang kabur saat sidang. Sementara empat lainnya masih buron alias belum tertangkap.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi mengatakan, tiga tahanan yang berhasil ditangkap adalah Rian Hidayat (28), Guntur Saputra (20), dan Eko Siswanto (39).

"Kalau Rian terdakwa kasus narkoba, Guntur tahanan kasus curanmor, dan Eko kasus narkoba," kata Kaswandi dilansir Okezone, Rabu (20/3/2019).

Sementara empat tahanan yang belum ditangkap adalah Septian Ade Fernandes (27), Praja Sutanan (33), dan Junaidi (22) yang merupakan terdakwa kasus narkotika. Sementara Arnius Hulu (22) adalah terdakwa kasus curanmor.

"Untuk tahanan yang kabur dan sudah tertangkap, masih kita periksa di Polres Pelalawan. Sementara empat tahanan masih diburu," imbuh Kaswandi.

Seperti diberitakan, tujuh tahanan Kejaksaan Negeri Pelalawan kabur pada 19 Maret 2019. Mereka melarikan diri saat menunggu giliran sidang. Mereka kabur setelah merusak terali besi kamar mandi sel Pengadilan Negeri Pelalawan. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top