• Home
  • Pelalawan
  • RAPP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kuansing

RAPP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kuansing

Senin, 11 Maret 2019 | 15:13
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Bantuan banjir mengalir untuk Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi. Bantuan tersebut disalurkan oleh dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Bantuan yang disalurkan oleh perusahaan bubur kertas dan kertas ini sebanyak 1000 kilogram beras dan 1200 buku tulis. Camat Gunung Toar, Sadarisna mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga desa yang terdampak banjir. Bantuan ini berguna untuk menjaga pasokan makanan warga yang sulit beraktivitas karena banjir.

" Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh RAPP kepada desa. Dalam kesulitan ada kemudahan, sulit dapat bahan makanan saat banjir ini, bantuan pun datang, kami bersyukur," tuturnya.

Kepala Desa Gunung Toar juga menyampaikan hal serupa, Saprilis mengapresiasi bantuan dari RAPP. Ia mengatakan bantuan ini akan segera distribusikan ke masyarakat.

"Buku yang disalurkan sangat bermanfaat bagi anak sekolah yang kena korban karena buku tulis siswa-siswa ini satupun tidak tersisa," ujarnya.

Stakeholder Relation wilayah Kuansing, Egri Dwi Putra mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap kesulitan warga yang dilanda musibah banjir sejak beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini tidak dapat mengganti kerugian yang dialami warga, namun diharapkan mengurangi kesulitan mereka," tuturnya. (rls/ang)

Loading...
BERITA LAINNYA
Danramil 03 Bunut Aktif Menangani Karhutla
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:59
HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan
Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
Diskominfo Inhu Gelar UKW untuk Wartawan
Rabu, 19 Juni 2019 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top