• Home
  • Pelalawan
  • Kapolres Pelalawan Promosikan Mileniall Safety Road Festival di Car freeday

Kapolres Pelalawan Promosikan Mileniall Safety Road Festival di Car freeday

Senin, 18 Februari 2019 | 12:50
foto : istimewa

PELALAWAN, RIAUGREEN.com - Gencar promosikan kegiatan nasional Milenial Safety Road Festival, Kapolres Pelalawan ikut senam pagi di car freeday taman kreatif kantor Bupati Pelalawan, Minggu, (17/2)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengajak seluruh peserta untuk meramaikan acara milenial safety road festival yang akan digelar pekan depan

Kaswandi berharap, event nasional ini dapat dijadikan ajang untuk edukasi bagi masyrakat agar tertib berlalu lintas. "kami berharap seluruh masyrakat yang mendapat informasi agar mengajak seluruh keluarga untuk menghadiri kegiatan yang digelar secara nasional ini, tentunya kegiatan ini menjadi sarana edukasi dan dapat mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas, "ujar Kaswandi.

Senada dengan Kapolres, Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Ma'sud, melalui Kanit Regident Satlantas Polres Pelalawan, IPTU Mulian Doni juga mengatakan bahwa jajaran satlantas sudah gencar dan optimal dalam mensosialisasikan kegiatan ini. "kami berusaha optimal untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai bentuk atensi Kapolres pelalawan agar kegiatan ini terlaksana maksimal. (ang)


Loading...
BERITA LAINNYA
Dua Remaja Ketiduran di Masjid Usai Curi Motor
Selasa, 05 Maret 2019 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top