• Home
  • Pelalawan
  • Milenial Safety Road, Satlantas Polres Pelalawan Akan Gelar Rangkaian Kegiatan

Milenial Safety Road, Satlantas Polres Pelalawan Akan Gelar Rangkaian Kegiatan

Jumat, 08 Februari 2019 | 19:49
foto : Istimewa
Kanit Regident satlantas Polres Pelalawan, IPTU Mulian Doni, melakukan pengecekan lokasi Millenial safety road festival bersama instansi terkait di Taman Kreatif Kantor Bupati Pelalawan, Jumat (8/2)
PELALAWAN, RIAUGREEN.com  - Millenial Road Safety Festival yang diadakan Kepolisian Resor ( POLRES) Pelalawan pada 24 Februari mendatang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Tidak hanya jalan santai, kegiatan tersebut juga akan dibarengi dengan pertunjukan freestyle dan safety riding, selain itu, bagi penggemar trail, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan atraksi motor trail di sirkuit enduro taman kreatif.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival juga  bertabur hadiah berupa doorprise  serta hadiah lainnya. Hadiah-hadiah itu untuk diberikan kepada warga yang nantinya ikut memeriahkan Millenial Road Safety Festival.

Ditemui awak media di taman kreatif, IPTU Mulian Doni, Kanit Regident Satlantas Polres Pelalawan mengatakan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar bulan ini adalah kegiatan edukasi dan sosialisasi yang bertujuan untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalulintas terutama banyak merenggut korban jiwa pada generasi milenial.

Dikatakanya lagi, bahwa sejumlah team berkoordinasi dengan instansi terkait agar pelaksaan kegiatan Millenial Road Safety Festival aman, tertib dan lancar. "kegiatan ini merupakan upaya untuk mengedukasi masyarakat agar sadar akan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas menurun dan generasi milenial pun santun berkendara di jalan, dengan demikian tentu angka kecelakaan lalu lintas semakin sedikit," Ujarnya.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, juga mengajak warga untuk antusias mengikuti kegiatan yang akan digelar pada event nasional 24 Februari mendatang, " kita sudah lakukan berbagai persiapan, termasuk berkoordinasi dengan instansi terkait, tentunya harapan kami masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang digelar secara nasional ini," sebut Kapolres. (Ang)

Loading...
BERITA LAINNYA
HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan
Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
Diskominfo Inhu Gelar UKW untuk Wartawan
Rabu, 19 Juni 2019 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top