• Home
  • Pelalawan
  • Bupati Harris Kembali Lantik 3 Kepala Desa di Kecamatan Pelalawan

Bupati Harris Kembali Lantik 3 Kepala Desa di Kecamatan Pelalawan

Rabu, 05 Desember 2018 | 12:20
Bupati Pelalawan HM Harris melantik 3 Kepala Desa di Kecamatan Pelalawan bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Kuala Tolam, Selasa (04/12).
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Pelalawan HM Harris melantik 3 Kepala Desa di Kecamatan Pelalawan bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Kuala Tolam, Selasa (04/12).

Sebelumnya Bupati H.M. Harris melantik di tiga kecamatan  lainnya  yaitu Kerumutan, Pangkalan Lesung, dan Teluk Meranti pada hari yang sama, dan terakhir penutup pelantikan kepala desa hasil pilkades serentak gelombang II Tahun 2018  di Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Adapun Kepala Desa yang dilantik yakni Hariano,SE sebagai Kades Sungai Ara, Rupardi sebagai Kades

Kuala Tolam, dan Ahmad Ritonga,SH.I sebagai Kades Lalang Kabung. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan No.659 Tahun 2018 Tanggal 5 November 2018.

Dalam sambutannya Bupati Harris menginstruksikan langsung kepada Kepala Desa terpilih untuk segera menyusun dalam waktu 3 bulan kedepan RPJMD Des (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Pedesaan) dan harus terbuka untuk disampaikan kepada masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini berharap agar kades bisa menjaga kondusifitas daerah di negeri kita ini, jangan jadikan tahun politik saat sekarang untuk memecahbelah persatuan dan kesatuan di daerah kita, selain itu juga Bupati Pelalawan dua periode ini mengingatkan kepada para kades untuk tidak berurusan dengan masalah hukum terkait permasalahan penggunaan dana desa.

"Matangkan perencanaan diawal jangan bermasalah dengan hukum terkait penggunaan dana desa ini," Ujar Harris.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Pelalawan H.M.Rais, Anggota DPRD Pelalawan T.Khairil,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Zamur Das, Kepala Dinas Kominfo Fakhrizal,Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura (DKPTPH),Pelalawan Fahlevi,

Kadis Disperindagkop dan UMKM Kab. Pelalawan,  Zuerman Das,Sekwan T.Mukhtaruddin,Camat Djoko Purnomo. (mcp/ang)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dua Remaja Ketiduran di Masjid Usai Curi Motor
Selasa, 05 Maret 2019 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top