• Home
  • Pelalawan
  • Kantor Kas Bank Riau Kepri Akhirnya Berdiri di Kecamatan Kuala Kampar

Kantor Kas Bank Riau Kepri Akhirnya Berdiri di Kecamatan Kuala Kampar

Selasa, 13 November 2018 | 16:08
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Pelalawan H.M Harris meresmikan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.Kamis (08/11).

Bupati Harris mengatakan kondisi berdirinya bank di sini mengingat banyaknya problema dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat kita.

Desa yang berjumlah sembilan ini di Kecamatan Kuala Kampar mudah mudahan bisa nantinya mempermudah dalam pelayanan perbankan.

Apalagi di Kecamatan Kuala Kampar memiliki potensi pertanian,ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli tanpa melaksanakan secara tunai.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap dengan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kuala Kampar akan bisa nantinya di bangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata bono.

Sementara itu Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri mengatakan berbicara tentang bank riau mengingatkan Anggota Komisi I di DPRD Propinsi Riau ini bahwa permasalahan  kredit macet yang pernah di hadapi di  bank riau beberapa tahun yang lalu saat itu oleh masyarakat akan tetapi masyarakat tetap bisa membayar angsurannya dan bisa mempertahankan eksistensi dimana laba yang tetap meningkat di dalam perekonomian perbankan di Propinsi Riau ini.

Loading...
Dirinya berharap Bank Riau Kepri kantor kas Kuala Kampar kedepan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat, selain itu juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung dan melaksanakan transaksi keuangan di perbankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Bank Riau Kepri,Direktur Bank Riau Kepri,Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin,Dandim,Kepala OPD,Camat Kuala Kampar Tengku Auzar, dan Jajaran Bank Riau Kepri. (rls/kom)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top