• Home
  • Pelalawan
  • Lakalantas di Pelalawan, Anggota Polisi Meninggal Dunia

Lakalantas di Pelalawan, Anggota Polisi Meninggal Dunia

Rabu, 19 September 2018 | 12:52
Foto Ilustrasi
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi antara truk tanki dan motor yang ditumpangi anggota kepolisian di Riau. Akibat laka lantas itu, anggota Provos Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Riau, meninggal dunia.

"Kecelakaan itu terjadi di Jl Lintas Timur Km 72 depan toko Fajar, Kec Pangkalan Kerinci. Anggota kita yang meninggal, Aiptu Suroto (42)," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi kepada wartawan, Selasa (18/9/2018).

Kaswandi menjelaskan laka lantas itu terjadi pada Senin (17/9) antara truk tangki dan sepeda motor yang ditumpangi anggota provos. Anggota Polri ini memboncengkan dua anaknya yang berusia 8 dan 14 tahun.

"Di jalan menurun, sepeda motor menabrak bagian belakang truk tanki. Truk tersebut mengerem mendadak. Sehingga pengendara motor menabrak bagian belakang truk," kata Kaswandi.

Loading...
Akibat kecelakaan itu, kata Kaswandi, anggota provos tersebut terjatuh ke sebelah kiri bahu jalan. Dari arah belakang, melintas kembali truk tanki yang tidak hati-hati. Tanki tersebut menabrak motor yang sebelumnya telah terjatuh.

"Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat kurang hati-hati pengemudi truk tanki BM-8174-CU yang dikemudikan Alimin. Karena tidak menjaga jarak iring sehingga menabrak sepeda motor," kata Kaswandi.

"Dalam kecelakaan ini, dua anak korban mengalami luka ringan. Sedangkan korban meninggal. (rdk/dtc)


BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top