• Home
  • Pelalawan
  • Jalin Silaturahmi, RAPP Buka Puasa Bersama Insan Pers Pelalawan

Jalin Silaturahmi, RAPP Buka Puasa Bersama Insan Pers Pelalawan

Senin, 28 Mei 2018 | 13:08
foto :Angga
Disra Alldrick, mewakili perusahaan, memberikan kata sambutan saat buka puasa bersama insan pers Pelalawan di restoran sederhana, Rabu (23/05)
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Memperkokoh jalinan silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan dalam rangka bulan suci ramadhan, perusahaan pabrik bubur kertas terbesar Asia, Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP), buka puasa bersama insan pers Kabupaten Pelalawan di Restoran Sederhana, Pangkalan Kerinci, Rabu (23/5/2018).

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang ditaja Manajemen RAPP.

Hadir di kesempatan tersebut, Corporate Communications Head PT RAPP Jarot Handoko, Media Relations Coordinator RAPP, Budhi Firmansyah, tim Corporate Communications RAPP lainnya dan awak media yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, mewakili managemen, Corporate communications RAPP, Disra Alldrick, mengucapkan terima kasih atas support yang positif media yang berada di Kabupaten Pelalawan.

"Selama ini, PT RAPP sangat menyambut baik dengan silaturrahmi dan komunikasi yang telah berjalan dengan baik," ujarnya.

Apalagi, sambungnya, selama ini kegiatan perusahaan di Kabupaten Pelalawan sangat mendapatkan dukungan yang positif dari rekan-rekan. Kabupaten Pelalawan merupakan wilayah yang termasuk dalam areal beroperasinya PT RAPP di Provinsi Riau.

"PT RAPP akan memberikan perhatian yang sama kepada setiap wilayah tempat beroperasinya perusahaan. Dan kita selama ini sangat mendukung kegiatan apapun, seperti kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bisa membantu kehidupan masyarakat. Apapun kegiatannya, asalkan bisa membantu masyarakat. Pihak dari perusahaan akan berusaha memberikan bantuan selama itu dapat membantu sesama," tandasnya. (angga)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Harris Lantik 4 Kades di Kecamatan Bunut
Kamis, 15 November 2018 | 12:07
Bupati Harris Lantik Kades Sei Upih dan Sei Mas
Selasa, 13 November 2018 | 16:12
BERIKAN KOMENTAR
Top