• Home
  • Pelalawan
  • Buka Forum Konsultasi RKPD, Bupati Pelalawan : Pembangunan difokuskan sesuai dengan RPJMD

Buka Forum Konsultasi RKPD, Bupati Pelalawan : Pembangunan difokuskan sesuai dengan RPJMD

Selasa, 06 Maret 2018 | 15:22
foto : istimewa
PELALAWAN, RIAUGREEN.com - Bupati Pelalawan H M.Harris membuka secara resmi forum konsultasi Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD )  Kabupaten Pelalawan Tahun 2019, bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan. Selasa(06/3).

Dalam sambutannya Bupati Harris mengatakan, bahwa forum ini hendaknya  tidak lepas  dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ), melihat kondisi  penurunan APBD Kabupaten Pelalawan tahun 2018. "sebagaimana di ketahui bahwa untuk pembangunan fisik di Dinas PUPR yaitu tinggal 30 milyar tahun 2018 , hal ini tidak memungkinkan pembangunan di 12 Kecamatan. Hendaknya informasi ini bisa disampaikan kepada masyarakat tapi kita ambil prioritas fisik pembangunan yang patut untuk didahulukan,"papar Harris.

Selain pembangunan infrastruktur prioritas, imbuh Harris, acara seremonial hendaknya dikurangi. "kegiatan seremonial pun harus dikurangi, khusus penerapan dana desa, Bumdes berperan aktif bekerjasama dengan Kepala Desa dan pihak kecamatan apa yang menjadi masukan dan permintaan masyarakat dilihat dan sesuaikan dengan kondisi keuangan di daerah, mari kita fokus dalam pembangunan, disesuaikan RPJMD,"ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Zardewan, Wakil Ketua DPRD Pelalawan Supriyanto, Anggota DPRD Pelalawan H.Abdullah beserta Forkompinda Pelalawan, Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, Kepala Bappeda M.Syahrul Syarif, Asisten Administrasi Umum Emir Effendi, Para Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan, Organisasi Kemasyarakatan, Camat, dan Para Lurah. ( rls )

BERITA LAINNYA
PT RAPP Bantu Tas Sandang Untuk 386 JCH Pelalawan
Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:34
Tim FERT RAPP Bantu Padamkan Karhutla di TNTN
Senin, 30 Juli 2018 | 15:47
BERIKAN KOMENTAR
Top