Warga Pelalawan kena peluru 'nyasar' Polisi

Jumat, 02 Februari 2018 | 21:16
foto : istimewa
Kapolres pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan sedang menjenguk warga sekijang yang terkena peluru 'nyasar'
PELALAWAN, RIAUGREEN.com - Seorang warga Sekijang, Kabupaten Pelalawan terkena peluru nyasar polisi pada saat anggota kepolisian sektor sekijang sedang melakukan penyergapan terhadap pelaku pengedar narkoba. Jumat, (2/2/2018).

Defriargo (44), mengalami luka tembak pada bagian kaki dan saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan,  AKBP Kaswandi Irwan mengklaim bertanggung jawab penuh terhadap korban dan menanggung seluruh biaya perobatan.

Kaswandi juga menuturkan, peluru nyasar tersebut berasal dari senjata anggota Polsek sekijang yang sedang melakukan penyergapan terhadap pelaku pengedar narkoba di Jalan lintas timur KM 43 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar sekijang. "Pada saat dilakukan penyergapan terhadap pelaku pengedar narkoba yang diduga akan melakukan transaksi dengan seorang warga JalanLintas Timur Km 43 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar SeKijang, pelaku berusaha  melarikan diri menggunakan mobil minibus Toyota Kijang Krista warna silver ke arah Pekanbaru,"terang Kapolres.

Kemudian, Imbuh Kapolres, Kanit Reskrim langsung berupaya menghalang - halangi pelaku. "Kanit Reskrim menghubungi anggota Piket Yanmas Polsek dan memerintahkan agar lalu lintas didepan mapolsek Sekijang dibuat macet dan melakukan penghadangan, namun pelaku tetap menerobos lewat sebelah kiri jalan yg sempat masuk parit namun berhasil lolos. Kemudian Kepala SPK III memberi tembakan peringatan 3 kali ke udara dan 1 kali ke arah ban mobil pelaku, namun peluru diduga recoset pantulan ban mobil dan mengenai betis seorang warga yg melintas. Saat ini warga tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru,"Ujarnya.(Angga)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top