• Home
  • Pelalawan
  • Polres Pelalawan Sterilisasi Gereja Pentakosta Indonesia

Polres Pelalawan Sterilisasi Gereja Pentakosta Indonesia

Senin, 04 Desember 2017 | 11:33
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Personel Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci di dampingi Ketua Kordinator keamanan Gereja Pentakosta Indonesia ( GPI ) Iptu Osben Samosir melaksanakan pengamanan Giat ibadah Perayaan Natal sekabupaten Pelalawan tahun 2017 bertempat di Gereja Pentakosta Indonesia, Minggu Pagi (3/12/2017) pukul 09.00 Wib.
 
Pantauan awak media dilapangan dalam perayaan Natal di gereja GPI  tersebut sistem pengamanan terbuka dan tertutup,  dua jam sebelum perayaan Natal di mulai, para petugas melakukan Sterilisasi terhadap barang bawaan jemat,  baik itu dalam gereja maupun di  luar gereja. 
 
Adapun Tema pada perayaan Natal di gereja GPI ini adalah  " Hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang " dan Sub Tema" Dengan Makna Semangat Natal Mari Kita Sukseskan Pemilihan Gubernur Riau 2018 dengan Damai Sejahtera"
 
Adapun Pengkhotbah dalam Perayaan Natal Umum GPI  tersebut  Pendeta Auo Nainggolan, MTH dengan dihadiri oleh seluruh Jemaat GPI Sekabupaten Pelalawan lebih kurang 500 orang.
 
Dipenghujung acara ibadah perayaan Natal tersebut Pendeta Auo Nainggolan, MTH mengucapkan terimakasih ke pihak Polres Pelalawan dan jajarannya yang telah melakukan pengamanan terhadap ibadah perayaan Natal di gereja GPI tersebut, "  semoga Polri selalu di hati rakyat," ucapnya. 
 
Ditempat terpisah Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi melalui Paur Humas IPTU Maraden menuturkan bahwa  personel Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan di gereja GPI tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang beribadah serta untuk memperlancar arus lalu lintas di jalan depan Gereja, demikian ungkap Paur Humas. (tnr)


BERITA LAINNYA
Kapolres Pelalawan Ngopi Bareng Bersama Wartawan
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:25
Tiga Pria Diringkus Polisi Terkait Sabu
Jumat, 24 November 2017 | 13:27
17 Orang dan 12 Liter Tuak Diamankan Polisi
Senin, 20 November 2017 | 11:58
Pemuda Ini Embat 22 Tandan Sawit Milik Perusahaan
Sabtu, 18 November 2017 | 11:05
BERIKAN KOMENTAR
Top