• Home
  • Pelalawan
  • Tak Punya Dokumen, 3 Ttruk Bermuatan Spare Part Mobil Diamankan Polres Pelalawan

Tak Punya Dokumen, 3 Ttruk Bermuatan Spare Part Mobil Diamankan Polres Pelalawan

Selasa, 28 November 2017 | 13:12
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Tim Opsnal Gabungan Resintel Polres Pelalawan dipimpin Kanit I Sat Reskrim IPDA Tomy Berlin di dampingi Kanit IV Sat Intelkam AIPTU Azuardi berhasil mengamankan (3) tiga unit Truk Trunton bermuatan Sparepart Mobil Dari Luar Negeri, berikut tiga orang yang mengaku sebagai sopir, Kamis lalu (23/11).

Kapolres Pelalalwan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas, IPTU Maraden membenarkan penangkapan tersebut, "Tiga Truk yang bermuatan potongan bagian mobil, sparpart dan berbagai komponen mesin diduga barang seludupan dari luar negeri yang tidak dilengkapi dokumen berhasil kita amankan," ungkapnya.

"Sopir yang diamankan, UL (57) dan SY (47) warga Pekanbaru dan AR (39) warga Pangkalan Koto Baru Sumbar," sebutnya.

Diterangkan Maraden, berdasarkan keterangan awal dari sopir bahwa barang tersebut dimuat dari Dermaga WKS Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan yang akan dibawa ke Jakarta.

"Berdasarkan keterangan dari para sopir, barang tersebut milik AL. Ketiga sopir berikut barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Pelalawan utk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Paur Humas. (hum)

BERITA LAINNYA
Penderita ISPA di Pelalawan Meningkat
Kamis, 12 Juli 2018 | 09:51
BERIKAN KOMENTAR
Top