• Home
  • Pelalawan
  • APEGTI Pelalawan Gelar Audiensi Dengan Bupati, Tingkatkan Kemitraan Dalam Pendistribusian Gula dan Tepung

APEGTI Pelalawan Gelar Audiensi Dengan Bupati, Tingkatkan Kemitraan Dalam Pendistribusian Gula dan Tepung

Selasa, 14 November 2017 | 16:03
DPD APEGTI Pelalawan Melakukan Audiensi dengan Bupati Harris
PELALAWAN,  RIAUGREEN.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Gula dan Terigu Indonesia (APEGTI) Kabupaten menggelar audiensi sekaligus pengenalan diri dengan Bupati Pelalawan HM Harris di ruang rapat kantor Bupati, Selasa (14/11/2017) pagi.

Dalam arahannya, Bupati Pelalawan HM Harris di dampingi Kadisperindagsar Drs Zuerman Das menyampaikan kehadiran APEGTI Pelalawan  sangat penting guna membantu menstabilkan harga dan menumbuhkan kembangkan UMKM kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

" Pemkab menyambut baik kehadiran DPD APEGTI di Pelalawan ini.Diharapkan kedepan kemitraan APEGTI dengan Pemkab dapat ditingkatkan dan berjalan sesuai harapan,"ucapnya

Ketua DPD APEGTI Pelalawan Riswan Daulay SE, MM berkesempatan memperkenalkan anggota dan berterima kasih kepada Pemkab yang telah menyambut baik kehadiran Asosiasi.

" Kehadiran APEGTI bertujuan membantu Pemkab dalam pendistribusian Gula dan Terigu di Pelalawan khususnya.

Dilanjutkannya, dari Misi profesional APEGTI itu sendiri kami Mengimplementasikan Undang undang Tentang Otonomi Daerah No.32 Thn 2004, UU Tentang Anti Monopoli No. 5 thn 1999, Juklak No. 14 thn 2004 Tentang Tata Cara Perdagangan Gula, Kepres Pertanian No. 113 thn 2006 Kedudukan APEGTI sebagai Dewan Gula dalam POKJA 1, MOU antara Bulog dengan APEGTI. Mengoptimalkan dan memberdayakan asset asset ekonomi para anggota untuk disinergikan dalam suatu pemberdayaan ekonomi korporasi sehingga membentuk perekonomian yang kuat dan tangguh dalam memerangi persaingan dunia usaha.

" APEGTI berperan serta membantu Pemerintah untuk menjalankan program program pemberdayaan usaha kerakyatan sehingga dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas. Membentuk Raja Putra Daerah menjadi pengusaha yang produktif yang sehat dan mandiri dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota / Mitra APEGTI,"  tukasnya.

BERITA LAINNYA
17 Orang dan 12 Liter Tuak Diamankan Polisi
Senin, 20 November 2017 | 11:58
Pemuda Ini Embat 22 Tandan Sawit Milik Perusahaan
Sabtu, 18 November 2017 | 11:05
BERIKAN KOMENTAR
Top