• Home
  • Pelalawan
  • Pertandingan Hari Pertama, Taekwondo Pelalawan Sumbang 1 Medali Emas dan Perunggu di Porprov Riau 2017

Pertandingan Hari Pertama, Taekwondo Pelalawan Sumbang 1 Medali Emas dan Perunggu di Porprov Riau 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 22:23
KAMPAR, RIAUGREEN.com - Atlet Taekwondo Pelalawan berhasil menyumbangkan 1 Medali emas dan Perunggu pada pertandingan hari pertama. Cabang olahraga beladiri Taekwondo berhasil memperoleh 2 Medali dari 5 atlet yang bertanding hari ini, Senin, (30 Oktober 2017) pada pekan olahraga provinsi Riau 2017 di GOR Makodim Bangkinang, Kabupaten  Kampar.

Atlet Kyorugi Pelalawan, Arai Rivaldo berhasil  mengalahkan rivalnya Herven Okto dari kota pekanbaru pada partai final Under 68 Kg Putra, sementara Novrinaldo harus puas dengan medali perunggu setelah dikalahkan Kabupaten Bengkalis pada partai semifinal under 58 Kg Putra.

Pelatih Kontingen Taekwondo Pelalawan, sabeumnim Fajar Ridwansyah kepada awak media usai penyerahan medali menuturkan bahwa hasil medali yang diperoleh hari ini merupakan bentuk komitmen Pengurus Taekwondo Pelalawan, "ini merupakan bentuk komitmen cabor Taekwondo menyumbangkan 4 Medali emas di Porprov Riau 2017 ini," tutur Fajar.

Kita optimis, lanjutnya, akan menambah perolehan medali emas, "perolehan medali di hari pertama ini tentu memacu semangat atlet yang belum bertanding untuk berlomba memperebutkan medali emas, ditambah saya kasih reward bagi atlet yang memperoleh medali emas berupa uang bonus medali," pungkasnya. (Angga)

BERITA LAINNYA
17 Orang dan 12 Liter Tuak Diamankan Polisi
Senin, 20 November 2017 | 11:58
Pemuda Ini Embat 22 Tandan Sawit Milik Perusahaan
Sabtu, 18 November 2017 | 11:05
BERIKAN KOMENTAR
Top