• Home
  • Pelalawan
  • Peringati Bulan Kemerdekaan, Kapolres Pelalawan Gandeng Ormas PKDP Gelar Turnamen Domino dan Koa

Peringati Bulan Kemerdekaan, Kapolres Pelalawan Gandeng Ormas PKDP Gelar Turnamen Domino dan Koa

Kamis, 03 Agustus 2017 | 18:18
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Ada banyak cara dalam mengisi Kemerdekaan, begitu pula memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya dengan menggelar perlombaan permainan rakyat.

Dalam rangka peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Ormas Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) bekerja sama dengan Kapolres Pelalawan, menggelar turnamen Domino dan Koa yang bertempat di rumah makan minang melayu. Kamis (3/08/2017).

Ketua PKDP Pelalawan, Hendri Maidi Amin, mengatakan tujuan acara ini digelar adalah untuk memupuk kebersamaan dan menumbuhkan semangat kemerdekaan. "kegiatan kecil namun merakyat inilah yang sangat jarang dilirik dan diadakan, oleh sebab itu pengurus berinisiatif menggelar turnamen domino dan alhamdulillah didukung oleh Kapolres Pelalawan, "ujarnya.

Selain memupuk kebersamaan dan semangat Kemerdekaan, Kata Hendri, dalam kegiatan ini Kapolres juga bisa melakukan sosialisasi Kamtibmas dan Karlahut. "Tentu selain menjadi ajang hiburan, dalam kegiatan ini Kapolres juga dapat melakukan sosialisasi Kambtibmas dan Karlahut," imbuhnya. ( Angga)


BERITA LAINNYA
20 Orang Diamankan Tak Miliki Identitas
Kamis, 28 September 2017 | 09:48
Fraksi PAN DPRD Pelalawan Kembalikan Mobil Dinas
Rabu, 06 September 2017 | 00:56
BERIKAN KOMENTAR
Top