• Home
  • Pelalawan
  • Jalin Silaturahmi Selama Ramadhan, Bupati H.M.Harris Bertolak Ke Kabupaten Inhil

Jalin Silaturahmi Selama Ramadhan, Bupati H.M.Harris Bertolak Ke Kabupaten Inhil

Rabu, 14 Juni 2017 | 01:51
Bupati Pelalawan HM Harris, meminta dukungan untuk maju di pilgubri 2018 - 2023, di mesjid amal pancasila, Tembilahan
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir dengan serangkaian kegiatan diantaranya buka bersama dan silaturahim di Mesjid Jami Al-Ghulam dan Mesjid Amal Pancasila, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil), Selasa (13/06).

Rombongan Bupati H.M.Harris yang turut didampingi oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin dan beberapa Kepala OPD ini disambut antusias oleh masyarakat yang sudah menantikan kehadiran Bupati dua periode Kabupaten Pelalawan tersebut. 

selanjutnya, Bupati Harris beserta rombongan bergerak menuju Mesjid Amal Pancasila di kota tembilahan, dimesjid ini Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini melaksanakan shalat isya berjamaah, shalat taraweh serta mendengarkan tausiyah agama. Bupati Harris juga menyempatkan diri memberi bantuan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.
Sementara itu kunjungan Bupati Harris  disambut langsung oleh Para Tokoh masyarakat, pemuda, perangkat kecamatan, lurah dan desa,  pengurus mesjid serta masyarakat setempat.

Bupati H.M.Harris  memohon doa serta dukungan untuk dapat menjalankan niat sekaligus amanat dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur riau periode 2018-2023. "Dengan pengalaman dan prestasi yang dibawa saat memimpin Kabupaten Pelalawan inshaallah saya akan memberikan perubahan dan menjadikan riau menjadi lebih baik lagi." Ungkap Harris saat memberikan kata sambutan.

Harris juga menyebutkan bahwa  Pelalawan sudah bersiap untuk menghadapi persaingan global. "Dengan 7 program strategis Kabupaten Pelalawan, mengurangi ketergantungan dengan pihak lain serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat." Imbuhnya.

Diagendakan malam ini Bupati Harris akan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat kabupaten inhil serta keesokan harinya akan mengikuti rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT kabupaten inhil bertempat di Kantor DPRD Inhil Jalan Hr.Soebrantas.(Angga)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top