• Home
  • Pelalawan
  • Ismael Muchtar Tutup Usia, Adi Sukemi : Kita Kehilangan Seorang Tokoh

Ismael Muchtar Tutup Usia, Adi Sukemi : Kita Kehilangan Seorang Tokoh

Minggu, 30 April 2017 | 19:21
Ketua DPD Partai Golkar, Adi Sukemi saat menghadiri Pemakaman.
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Kepergian Tokoh Minang di negeri seiya sekata, Ismael Muchtar menghadap haribaan Ilahi, meninggalkan duka mendalam, tak hanya bagi sanak famili juga bagi masyarakat.

Bahkan ribuan umat turut menghantarkan ke peristirahatan terakhir, di TPU Pelalawan, sejumlah tokoh hingga pejabat hadir dalam pemakamannya, Minggu ( 30/4/2017).

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pelalawan, Adi Sukemi, yang turut menghadiri pemakaman, mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya tokoh Minang tersebut, "kita kehilangan seorang tokoh, tokoh yang ikut andil dalam membangun Kabupaten Pelalawan Ini, "Ujar Adi Sukemi kepada RiauGreen.com.

Kemi Menambahkan, "selain tokoh, beliau juga pernah menjadi wakil rakyat dan tentu sudah berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan, melihat begitu berjubel umat yang mengiringi jenazah almarhum ke pemakaman, keluarga besar KNPI dan Golkar turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang tokoh di Kabupaten Pelalawan ini, "ujar Kemi Mengakhiri. (Angga)














BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top