• Home
  • Pelalawan
  • IBI Pelalawan Gelar Pencanangan IBI KB - KES dan Pelayanan KB Gratis

IBI Pelalawan Gelar Pencanangan IBI KB - KES dan Pelayanan KB Gratis

Kamis, 13 April 2017 | 12:06
foto : angga
Foto Bersama dengan Wakil Bupati Pelalawan saat pembukaan IBI KB - KES 2017
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Pengurus cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pelalawan Gelar IBI KB - KES dan Pelayanan KB gratis, Rabu, (12/4/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT IBI dan bekerja sama dengan BP3AKB Pelalawan.

Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan, dalam pidatonya ketika membuka acara tersebut mengatakan bahwa Bidan merupakan profesi paling tua dan sangat memiliki peranan penting dalam pengendalian jumlah penduduk, "angka pertumbuhan penduduk di Kabupaten Pelalawan, saat ini mencapai 6,71 %. Pengendalian jumlah penduduk, bagian yang sangat penting agar dapat mengendalikan laju pertumbuhan penduduk, "Ujar Zardewan.

Zardewan menambahkan, "Program KB dapat mengendalikan laju pertumbuhan penduduk, tidak ada gunanya laju pertumbuhan ekonomi jika tidak dibarengi dengan pengendalian laju pertumbuhan penduduk selain itu, Program KB juga mengendalikan pengangguran. "Pungkasnya.

Ketua IBI Pelalawan, Zakiah menyebutkan saat ini jumlah anggota IBI yang terdaftar di Kabupaten Pelalawan berjumlah 567 orang, dengan anggota sebanyak ini tentu IBI bisa melakukan program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan, untuk kegiatan saat ini merupakan kegiatan tahunan IBI, "jelas Zakiah. (Angga)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top