• Home
  • Pelalawan
  • Kamsol: Minggu Ini Dana Bos SMA/SMK Negeri se Provinsi Riau Disalurkan

Kamsol: Minggu Ini Dana Bos SMA/SMK Negeri se Provinsi Riau Disalurkan

Senin, 10 April 2017 | 10:10
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr Kamsol
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk Sekolah Menengah Atas ( SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan se Provinsi Riau minggu ini akan disalurkan.

Hal tersebut disampaikan kepada RiauGreen.com melaui telepon genggam oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr Kamsol, Senin (10/4/2017).

"Kita sudah sepakati dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) bahwa dalam minggu ini dana BOS untuk SMA dan SMK negeri akan disalurkan pararel dengan penyiapan administrasinya, sedangkan untuk SMA dan SMK swasta sudah kita salurkan," ujar Kamsol.

Imbuh Kamsol,  masalah uang ini kita sangat berhati-hati, petujuk dari Kemendagri pun baru disampaikan, bagaimana penyusunan RKA serta rekening mana yang bisa digunakan untuk penampungan dan penyaluran dana bos, selain itu sekolah sebagai penerima dana bos harus mendapat SK bendahara oleh Gubernur Riau, jelasnya.

"Kita juga prihatin, tapi ini masa peralihan, jika triwulan pertama ini selesai maka triwulan selanjutnya tinggal meneruskan saja," ujar Kamsol mengakhiri perbincangan. (Angga)





BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top