• Home
  • Pelalawan
  • Lahan Perumahan Gratis Desa Palas Sudah Mulai Digarap

Lahan Perumahan Gratis Desa Palas Sudah Mulai Digarap

Rabu, 22 Maret 2017 | 12:22
foto : angga
Lahan Gratis yang diberikan oleh Kepala Desa Palas, Samsari
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Lahan Perumahan gratis yang diberikan oleh Kepala Desa Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan bulan ini sudah mulai digarap.

Samsari, kepala Desa Palas, menyebutkan sebanyak 50 Kepala Keluarga sudah mendaftar untuk mendapatkan lahan gratis yang diperuntukkan bagi warga yang belum memiliki rumah.

"Kita sudah mulai mengkapling lahan yang akan kita bagikan kepada warga tersebut, inshaallah bulan ini sudah terealisasi, sehingga warga yang belum memiliki rumah, bisa mulai membangun, saat ini saja sudah ada sebanyak 50 Kepala Keluarga yang mendaftar. "ujar Samsari.

Sebelumnya, Samsari juga sudah membagikan lahan secara cuma - kepada 300 KK, selain itu kepala desa nyentrik ini juga membangun sebuah pasar tradisional agar pasar tersebut bisa dijadikan pusat perekonomian warga.

Kepada RiauGreen.com, Selasa (21/3/2017) Samsari mengatakan akan memenuhi target 1000 Kepala Keluarga yang akan diberikan lahan gratis, "kalau umur masih panjang dan tidak ada aral melintang saya akan upayakan penuhi target 1000 KK, "pungkasnya.

"Harusnya jangan saya saja, rekan - rekan yang lain seperti wakil rakyat juga harus berinovasi bagi warganya, jangan hanya mengharap APBD saja, kalau hanya mengharap APBD saja ibarat nasi dalam piring kapan warganya makmur, kapan desanya maju, "ujar Samsari mengakhiri. (Angga)




BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top