• Home
  • Pelalawan
  • Julia Fitri : Ada Keterlibatan Anggota DPRD Dalam Sindikat Uang Pelicin Diskes Pelalawan

Julia Fitri : Ada Keterlibatan Anggota DPRD Dalam Sindikat Uang Pelicin Diskes Pelalawan

Kamis, 16 Maret 2017 | 13:05
foto : angga
Sidang lanjutan Julia Fitri di PN Pelalawan, 14/3/17
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Sindikat uang pelicin dan gratifikasi  dalam perkara Penipuan dan penerimaan calon Pegawai Honorer Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan mulai terbongkar.

Julia fitri, salah seorang staff Diskes Pelalawan yang menjadi terdakwa dalam perkara Penipuan Calon Pegawai honorer pada tahun 2015, mulai membeberkan siapa saja dalang serta oknum - oknum yang terlibat dalam sindikat uang pelicin dan gratifikasi tersebut.

Bahkan sejumlah nama petinggi Diskes Pelalawan disebut - sebut sebagai dalang Sindikat uang pelicin dan gratifikasi, Ironisnya lagi keterlibatan Wakil Rakyat juga dibeberkan Julia Fitri saat memberikan keterangan dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Pelalawan, Selasa (14/3/17).

"Waktu itu, saya diminta pak Abdul Wahab untuk menyetor uang sebesar 25 juta rupiah dari calon Pegawai Honorer Diskes Pelalawan di SD 012 Pangkalan Kerinci, setelah memberikan saya uang jasa sebesar 1 juta rupiah, pak Wahab bilang akan memberikan uang dari calon pegawai honorer tersebut kepada anggota DPRD, namun pak Wahab tidak menyebutkan namanya, "papar Julia. (Angga)


BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top