• Home
  • Pelalawan
  • Menunggu Hasil Penilaian, Kepala Puskesmas Pangkalan Kerinci Optimis Lolos Akreditasi

Menunggu Hasil Penilaian, Kepala Puskesmas Pangkalan Kerinci Optimis Lolos Akreditasi

Selasa, 24 Januari 2017 | 12:49
Puskesmas Pangkalan Kerinci
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Setelah melalui tahap penilaian Akreditasi Puskesmas akhir desember 2016 lalu, Kepala Puskesmas Pangkalan Kerinci, Drg Erlinda, Optimis Puskesmas yang dipimpinnya lolos akreditasi.

Erlinda Mengatakan, Puskesmas Pangkalan Kerinci adalah salah satu dari dua Puskesmas di Kabupaten Pelalawan yang terpilih dan dinyatakan layak oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan untuk di akreditasi.

"Akhir Desember 2016 lalu kita sudah dinilai oleh surveyor dari Kementerian Kesehatan, kita juga sudah lakukan upaya maksimal untuk memenuhi kriteria penilaian seperti capaian program kesehatan, program upaya kesehatan dan program pelaksanaan administrasi," terangnya kepada RiauGreen.com, Selasa (24/01/2017).

Erlinda Menambahkan, setelah terakreditasi nanti tentu pelayanan publik semakin meningkat, selain pembangunan ruang pelayanan juga penambahan perlengkapan medis yang lebih memadai sesuai dengan standar peraturan Menteri Kesehatan nomor 75 tahun 2015.

"Kita tinggal menunggu hasil penilaian akhir Januari ini,mohon doa dan dukunganya ya," ujar Erlinda mengakhiri perbincangan. (angga)


BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top