• Home
  • Pelalawan
  • Korsleting Listrik, Toko Dalas Fried Chiken Dilalap Sijago Merah

Korsleting Listrik, Toko Dalas Fried Chiken Dilalap Sijago Merah

Senin, 23 Januari 2017 | 22:13
foto : angga
Mobil pemadam kebakaran saat memadamkan api
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Diakibatkan hubungan pendek arus listrik salah satu toko yang menjual kuliner ayam goreng tepung di jalan lintas timur Pangkalan Kerinci nyaris ludes dilalap Si jago merah, Senin malam (23/01/2017).

Menurut keterangan Rahmad, salah satu pengunjung cafe yang berada tepat di sebelah toko yang terbakar pada saat kebakaran baru terjadi seluruh pengunjung panik dan sempat terlihat percikan api dari lantai dua gedung yang terbakar.

"Waktu kejadian semua pengunjung cafe panik mas, karena kebakarannya terjadi tiba-tiba. Tapi sebelum asap hitam mengepul sempat terlihat percikan api dari lantai dua gedung yang terbakar, warga tadi juga sempat memadamkan api menggunakan air mineral gelas kemudian melemparkan dari bawah toko dalas fried chiken dan juga sempat ada beberapa karyawati yg panik kemudian pingsan," paparnya.

Sementara komandan regu satu pemadam kebakaran, Syafrizal, mengatakan bahwa timnya sudah sigap dan cepat turun ke lokasi kebakaran.

"Kami baru selesai apel pergantian shift malam bang, lalu mendapat telepon dari warga bahwasanya telah terjadi kebakaran di Jalan Lintas Timur, mendapat informasi tersebut kami langsung meluncur ke lokasi dan terjunkan sebanyak 16 personil pemadam kebakaran serta dua unit mobil pemadam," jelas Syafrizal. (angga)


BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top