• Home
  • Pelalawan
  • Pelalawan Anggarkan Rp 6 Miliar untuk Promosi Daerah

Pelalawan Anggarkan Rp 6 Miliar untuk Promosi Daerah

Selasa, 20 Desember 2016 | 16:00
riau daily photo
PANGKALANKERINCI, RIAUGREEN.COM - Sebelumnya, dana untuk kegiatan publikasi promosi daerah dianggarkan pada pos bagian kehumasan Setdakab Pelalawan. Namun pada APBD tahun anggaran 2017 nanti pos belanja publikasi dan promosi dialihkan ke Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi (Dishubkominfo).

Nilai dana publikasi dan promosi tersebut berkisar diangka Rp 6 milyar. "Benar, untuk dana publikasi dan promosi daerah yang diposkan pada satuan kerja Dishubkominfo senilai Rp 6 milyar," terang wakil ketua komisi III, Oerpan saat berbincang dengan Media, Selasa (20/12/16).

Hanya saja Oerpan menyebutkan dana yang dianggarkan sebesar Rp 6 milyar ini, diperuntukkan untuk kegiatan publikasi dan promosi secara global untuk media masa.

"Peruntukkan secara rinci kurang begitu tau, yang pasti dana ini untuk kegiatan publikasi dan promosi terhadap media massa," imbuhnya.

Dirincian tersebut papar Oerpan, tidak merinci peruntukan apakah belanja untuk media cetak, online. "Yang pasti anggaran ini secara global saja, diperuntukkan untuk kegiatan promosi daerah," tukasnya. (red/rtc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top