• Home
  • Pelalawan
  • Mobil Dinas Wabup Pelalawan Dianggarkan Rp1 Milyar pada APBD Perubahan

Mobil Dinas Wabup Pelalawan Dianggarkan Rp1 Milyar pada APBD Perubahan

Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:20
Ilustrasi
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Pemeritahan Daerah (Pemda) sudah menyerahkan Rencana Peraturan Daerah (Renperda) APBD Perubahan dari Rp 2,1 trilyun menjadi Rp 1,9 trilyun kepada DPRD Pelalawan kemarin. Pada APBD Perubahan ini disisipkan pengadaan mobil dinas untuk wakil bupati.

"Kan pak, Wabup belum punya mobil dinas, mobil yang dia pakai sekarang ini pinjam pakai mobil pak Sekda, makanya kita anggarkan pada APBD Perubahan ini mobil dinas untuk pak wabup," terang Kepada Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Pelalawan, Sanusi saat berbincang dengan riauterkini.com, Selasa (25/10/16).

Menurut Sanusi, pengadaan mobnas untuk Wabup masih bersifat usulan diklopkan pada Renperda APBD ke pihak DPRD Pelalawan. "Inikan bersifat usulan kepada pihak dewan dan melalui proses pembahasan," beber dia.

Adapun jenis mobnas yang diusulkan untuk orang nomor dua di Pelalawan ini kata Sanusi adalah jenis Fajero Sport. "Ya kita usulkan jenis Pajero dengan nominal dibawah Rp 1 milyar," paparnya.

Usulan pengadaan Mobnas ini tambah Sanusi lebih di akibatkan, wabup saat ini belum memiliki mobnas sendiri. "Alasan kita mengusulan mobnas lantaran pak wabup belum mempunyai Mobnas," tandasnya. (red/rtc)

BERITA LAINNYA
17 Orang dan 12 Liter Tuak Diamankan Polisi
Senin, 20 November 2017 | 11:58
Pemuda Ini Embat 22 Tandan Sawit Milik Perusahaan
Sabtu, 18 November 2017 | 11:05
BERIKAN KOMENTAR
Top