• Home
  • Pekanbaru
  • Heboh! Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Celana Melorot Gegerkan Siak

Heboh! Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Celana Melorot Gegerkan Siak

Rabu, 27 Mei 2015 | 13:03:45
Ilustrasi net
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mayat wanita tanpa kepala ditemukan warga di sebuah ladang sekitar pukul 14.30 WIB di Kecamatan Perawang Kabupaten Siak, Riau. Bahkan, mayat wanita berusia 35 tersebut setengah bugil dengan kondisi celana melorot ke bawah lutut.

"Jenazah korban pertama kali ditemukan warga bernama Adi (42) seorang penjaga ladang, di Simpang Bakal Pinang Sebatang, Dusun Sekar Mayang, Kecamatan Perawang," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (26/5).

Menurut Guntur, saat ditemukan, jenazah wanita tersebut tidak ditemukan kepalanya, serta celananya dipelorotkan hingga ke lutut.

"Kemudian anggota Reskrim Polsek Tualang dan Polres Siak melakukan olah TKP untuk melakukan pencarian terhadap kepala korban," terangnya.

Setelah dicari, kata Guntur, kepala korban ditemukan terpisah sekitar 3 meter dari penemuan mayat. Selain itu sepatu korban juga sudah ditemukan sekitar 5 meter dari mayat.

"Tim Polres Siak kemudian melakukan evakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkra Pekanbaru untuk dilakukan visum dan otopsi, mengumpulkan para saksi dan melakukan pemeriksaan di Polsek Tualang," jelasnya.

Hilang sehari

Mayat wanita setengah bugil tanpa kepala yang ditemukan warga di Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak, Riau diketahui ternayta bernama Tiurmaida Boru Simatupang (35). Dari keterangan yang diperoleh polisi, ternyata korban sempat menghilang selama sehari.

"Sebelum korban hilang, sang suami sempat mengantarkan korban pergi untuk bekerja di kebun milik Kuncon Sianturi, pada Senin (25/5) pagi sekitar pukul 06.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada merdeka.com, Selasa (27/5).

Namun pada Senin sore hingga malam harinya, kata Guntur, korban belum juga pulang dan membuat sang suami merasa khawatir. Tak ayal, sang suami menanyakan keberadaan istrinya kepada tetangga dan warga lainnya.

"Selanjutnya keesokan harinya suami korban minta bantuan warga untuk mencari istrinya yang belum pulang akhirnya pukul 14.30 WIB, warga menemukan mayat korban, kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Tualang," kata Guntur. (Bp/mdk)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top