• Home
  • Pekanbaru
  • Peringati Hardiknas 2015, Disidik Riau Undang Tokoh Pendidikan Riau
Hardiknas 2015

Peringati Hardiknas 2015, Disidik Riau Undang Tokoh Pendidikan Riau

Sabtu, 2 Mei 2015 | 18:37:17
acara temu ramah tokoh pendidikan riau di auditorium disdik riau, yang diselenggarakan oleh disdik riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Peringati Hari pendidikan Nasional 2015 (HARDIKNAS), Dinas Pendidikan (Disdik) Propinsi Riau mengikuti Upacara HARDIKNAS di Kantor Gubernur dan gelar Temu Ramah dengan sejumlah tokoh pendidikan Riau di Auditorium Disdik Riau jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru

Melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Riau, Abdul Kadir, menjelaskan tahun ini kita hanya mengadakan dua kegiatan, pertama upacara peringatan Hardiknas tahun 2015 di kantor Gubernur yang di pimpin langsung oleh PlT Gubernur Riau tadi pagi, Sabtu, (2/5/2015). yang dalam pidatonya mengutarakan persoalan pembebasan biaya bagi orang yang tidak mampu," jelas Abdul Kadir Kepada Riaugreen.com.

Setelah upacara usai, untuk melengkapi peringatan Hardiknas, Abdul Kadir Mengatakan, kami mengundang para tokoh pendidikan Riau dalam acara Temu Ramah di aula Disidik Riau dengan mengangkat tema "Pendidikan dan kebudayaan sebagai gerakan mencerdaskan dan penumbuhan generasi berkarakter Pancasilais".

Sedangkan inti dari pertemuan ini kita berharap ada hubungan yang membangun untuk kepentingan pendidikan di Propinsi Riau ini.

Abdul Kadir menambahkan kita terbuka, para tokoh pendidikan silahkan lakukan pengawasan terhadap yang kami lakukan dan memberi saran serta mengevaluasi kinerja kami," Kata Abdul Kadir disela berlangsungnya Acara Temu Ramah.

Tampak hadir para tamu undangan seperti Anggota DPD RI, Maimanah Umar, Soemardi Taher, Azali johan, jauzah ahmad dan tokoh pendidikan Riau lainnya. (rby)




Editor  : Hafiz


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top