• Home
  • Pekanbaru
  • TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru Adakan Gebyar Dirgantara Sambut Hut TNI AU Ke-69.

TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru Adakan Gebyar Dirgantara Sambut Hut TNI AU Ke-69.

Jumat, 20 Maret 2015 | 09:02:45
is
TNI AU, Mayor Filpadri.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU ke-69, TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru melaksanakan beberapa kegiatan dan perlombaan yang akan terbuka untuk masyarakat, Danlanud Roesmin Nurjadin Kol. PNB M. Khairil Lubis melalui Kapentak Mayor Filpadri saat di konfirmasi Riaugreen.com mengatakan, "kegiatan menyambut Ulang Tahun TNI AU ke-69 ini kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti Aerobatik Udara, Fly Pass Pesawat Tempur, Demo Paskhas AU, Terjun Payung, Paramotor, Aeromodeling, Kontes Batuk Akik, Community Gathering, Lomba Fotografer, dan Miss Dirgantara". 

"Kegiatan kita laksanakan selama empat hari yaitu pada hari jumat sore, kita akan melaksanakan Pawai Dirgantara yang di ikuti banyak komunitas mobil seperti Harley Davidson, PW, Merci, Mitsubishi Grand Livina. Starnya dimulai dari Lanud melewati jalan Sudirman kemudian ke Arifin Ahmad terus Arengka, jalan Nangka, Sudirman ujung, Hangtuah, Diponogoro, Gaja Mada, Sudirman lurus sampai kembali ke Lanud lagi.

Kita menunjukan kepada masyarakat dalam HUT TNI AU ini kita akan menyiapkan beberapa kegiatan untuk mengibur masyarakat dan kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 21-23 Maret 2015, Pada hari Sabtu tanggal 21 Maret dan Minggu tanggal 22 Maret rangkaian kegiatan Gebyar Kedirgantaraan sudah kita persiapkan, termasuk pameran Stastik Show dan Dinamik Show kita pajang pesawat F16, Pesawat Tempur lengkap dengan amunisi hal ini agar masyarakat dapat melihat dan juga bisa berfoto, Minggu paginya kita mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, pada malam minggunya kita mengadakan hiburan bagi masyarakat.

Jadi kita menghimbau masyarakat bisa datang untuk dapat menyaksikan ini, karena tujuan kita agar lebih mempererat jalinan hubungan kita dengan mayarakat Riau, karena intinya warga Lanut Roesmin Nurjadin ini warganya Provinsi Riau."

Mayor Filpadri juga mengatakan, "Di Hari Ulang Tahun TNI AU ke-69, kita juga mengundang Porkominda, juga instansi-instansi terkait, dan mengajak masyarakat agar lebih mengetahui tentang TNI AU Roesmin Nurjadin, seingga mereka lebih jauh dapat mengenal apa itu TNI AU, adapun moto dalam Gebyar Dirgantara ini adalah Menjalin Hubungan Silaturrahmi kepada Mayarakat agar lebih dekat lagi".   ( mail )




Editor  : Hafiz

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top