• Home
  • Pekanbaru
  • KONI Kota Pekanbaru Kembali Adakan Rapat Anggota Tahunan

KONI Kota Pekanbaru Kembali Adakan Rapat Anggota Tahunan

Minggu, 25 Januari 2015 | 09:29:24
robi
Drs.H.Martius Busti - Wakil Ketua II KONI
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - KONI Kota Pekanbaru mengadakan rapat anggota yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Pekanbaru pada hari Sabtu 24/01/15 "dengan tema Mantapkan Konsulidasi Organisasi dan Pembinaan Atlet Menuju Prestasi Nasional dan Internasional" kegiatan langsung di buka oleh Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru Yuzambri Yakup dan dihadiri seluruh pengurus KONI Kota Pekanbaru sebanyak 35 pengurus dan Cabor.

Rapat yang dilaksanakan kali ini sesuai dengan Anggaran Dasar KONI yang dimana KONI berkewajiban melaksanakan rapat anggota setiap tahunnya, "sekarang ini kan KONI sudah berjalan setahun lebih dari itu kita melaksanakan rapat anggota yang dimana membahas program kerja tahunan" kata Wakil Ketua II Drs H Martius Busti kepada RiauGreen.com.

Martius menambahkan, "Dalam rapat ini di hadiri 26 Cabor dari 28 cabor yang di daftarkan ke KONI, dan 36 pengurus termasuk pengurus harian KONI Kota Pekanbaru. Dan harapan kita kedepannya kota pekanbaru dapat memiliki atlet-atlet yang berkualitas". Jelasnya. (Is)



Editor : Hafiz


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top