• Home
  • Pekanbaru
  • Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sampaikan Ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Sampaikan Ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:25
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Presiden RI dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh pada esok hari, Kamis (13/05/202).

"Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," ujar Presiden dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Rabu (13/05/2021).

Ibu Negara Iriana yang berada di samping Presiden Jokowi juga turut menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri kepada seluruh umat muslim di Tanah Air. "Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Ibu Iriana.

Pada Lebaran yang dilalui masih di tengah pandemi COVID-19 ini, tutur Presiden, bangsa Indonesia masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung atau bertatap muka dengan keluarga dan handai tolan. Meskipun berat, ini harus dilalui demi keselamatan semua.

"Memang hal itu sangatlah berat tetapi kita tidak punya pilihan, kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua. Agar segera mungkin kita dapat terbebas dari pandemi," ujarnya.

Presiden pun menyampaikan harapannya agar Hari Raya Idulfitri kali ini dapat menjadi momentum untuk bangkit dari pandemi.

"Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi COVID-19," ujarnya. (MCR)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top