• Home
  • Pekanbaru
  • Mayat Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ditemukan Terbakar di Pekanbaru

Mayat Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ditemukan Terbakar di Pekanbaru

Kamis, 28 Januari 2021 | 13:07
detikcom
Lokasi ditemukannya mayat terbakar di Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam kondisi terbakar di kompleks rumah dinas Pengadilan Tinggi Agama di Pekanbaru, Riau. Mayat tersebut merupakan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Riau bernama Riyoko.

"Mayat atas nama Riyoko. Dia berdinas di PT (Pengadilan Tinggi)," kata rekan sejawat korban, Kusnari, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (28/1/2021).

Kusnari, yang merupakan hakim Pengadilan Agama Pekanbaru, mendapat kabar rekannya tewas pagi tadi. Namun belum diketahui pasti penyebab tewasnya Riyoko di sebuah rumah kosong di Jalan Parit Indah.

"Kami dapat kabar pagi tadi. Saya sedang sidang dapat kabar dan selesai langsung ke sini," imbuh Kusnari, yang datang bersama pegawai Pengadilan Agama lain.

Warga lainnya, Aini, mengatakan korban ditemukan tewas dalam kondisi terbakar. Saat korban ditemukan, masih ada asap.

"Terbakar, masih ada asap tadi," katanya.

Di lokasi kejadian, sudah terdapat sejumlah polisi, di antaranya Kapolsek Bukit Raya AKP Arry dan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumbantoruan. Bersama tim identifikasi, mereka memasang garis polisi.

Kemudian, mayat pria itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi. Sementara itu, di rumah kosong, terlihat tim identifikasi memungut puing bekas kebakaran di titik tempat korban ditemukan.

"Nanti ya, kasih kami waktu dulu," tegas Juper.(detik.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top