Pertemuan Terbatas Tunggu Hasil Pemetaan

Selasa, 24 November 2020 | 15:48
Pekanbaru.Go.Id
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -- Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menerapkan pertemuan terbatas, pada peserta didik SMP Negeri masih berproses. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemetan dari Diskes Pekanbaru.

Usai dilakukan pemetaan, baru pihaknya dapat menentukan sekolah mana saja yang dapat menerapkan pertemuan terbatas. 

"Kita tunggu hasil pemetaan dulu. Pemetaan masih berlangsung," ujar Ismardi, Senin (23/11/2020). 

Ia menerangkan, pada pertemuan terbatas ini pemetaan berdasarkan skala mikro atau dipetakan berdasarkan per Kecamatan. Tidak lagi untuk Kota Pekanbaru secara keseluruhan, seperti sekolah tatap muka yang berlangsung kemarin. 

Pada pertemuan terbatas ini, peserta didik disekolah hanya melakukan konsultasi pembelajaran tertentu. Peserta didik lebih bersifat bimbingan dan tidak melakukan pembelajaran seperti biasanya. 

Mereka hanya melakukan pertemuan terbatas dalam kurun waktu maksimal dua sampai tiga jam. Pertemuan terbatas ini dilakukan hanya satu kali dalam seminggu. 

"Tetap SMP Negeri dulu yang menerapkan pertemuan terbatas ini. Bagi sekolah yang berada di kecamatan zona kuning, dan berada di wilayah pinggiran," jelasnya.(pgi)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top